Bukti Cintanya Pada Nande Iting, DPRD Karo Sambangi Studio RCTI

moralsitepu, 10 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Maraknya dukungan dari berbagai kalangan di Kabupaten Karo terhadap Gadis cantik asal Karo, Lyodra Margaretha Br Ginting yang tengah mengikuti ajang Spectakuler, Indonesia Idol, di salah satu Stasiun Televisi Swasta Studio RCTI, Jakarta, semakin menjelma.

Tak mau kandas begitu saja dengan jagoan tarik suara dukungan mereka, sejumlah anggota DPRD Karo ikut berpartisipasi dan memeriahkan penampilan bergengsi Putri asal Karo itu.

Terlihat, dalam foto yang diabadikan Korindo Sembiring Milala (mengenakan Uis Beka Buluh) bersama Diana Malona Matondang (bangku belakang) didampingi Senior Artis Karo, Joy Harlim Sinuhaji menikmati tembang emas dari Lyodra Ginting di studio RCTI, Senin (9/12/2019).

Seperti yang diterangkan Korindo melalui Aplikasi WhatsApp kepada indonesiasatu.co.id, dirinya bersama rekan-rekannya akan secara berkelanjutan menyampaikan dukungan dengan berharap membawa pulang prestasi oleh Lyodra dan mengharumkan nama Kabupaten Karo. 

"Sebagai wujud kebersamaan kita warga Kabupaten Karo, inilah kita mewakili teman-teman lainnya, dengan berharap besar kemenangan br ginting dalam ajang Indonesia Idol yang nantinya berpengaruh besar dan mengharumkan nama Kabupaten Karo," kata pria kelahiran Berastepu, 10 Oktober 1988 ini.

Putra bungsu dari Alm. Atan Sembiring Milala dan Tetap br Sitepu ini juga berharap besar dukungan masyarakat Karo atas perjuangan Lyodra Br Ginting yang tengah menghadapi persaingan yang semakin kencang dalam debut Tarik Suara di kancah Nasional.

"Sesuai amatan kita, proses dukungan kepada nande ginting ini tidak sekedar menikmati dan menontonnya dari jarak terdekat, namun sesuai aturan main yang ada, Voting juga sangat mempengaruhi keberadaan Lyodra yang tampil di Indoneaia Idol, disamping itu tidak ada salahnya bila sama-sama kita memberi dukungan kepada beliau, dengan mengetik nama dan angka-angka yang ditayangkan dari stasiun televisi RCTI, dukungan itu sudah bagian dari kita masing-masing," ajak Sembiring dengan mengurai langkah-langkah dukungan. (Moral Sitepu)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu